Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Minggu, 14 Mei 2017

Miliki Kaki Sempurna dengan 12 Cara Simpel Berikut Ini


KaBeIn, Bukan hanya wajah dan tangan saja yang hanya dijaga, meski keduanya yang paling terlihat orang lain. Namun kamu juga masih punya kaki yang harus juga dirawat. Kaki kamu sudah berjasa, berjalan sesuai kemauan, mereka juga lelah, mereka juga perlu perhatian.



Kami lansir dari stylecraze, ada 12 cara mudah mendapatkan kaki yang sehat, dan semoga saja mendekati sempurna.

1. Jangan sampai terluka
Ini awal, jaga kaki kamu, amankan dari marabahaya. Berhati-hati dalam beraktifitas akan meminimalisir dari terjadinya luka pada kaki.

Luka pada kaki akan menimbulkan bekas yang tentunya akan mengurangi poin dalam tampilan kaki. Namun jika terlanjur terluka, obati dengan krim yang dapat mengobati luka sekaligus menyamarkan bekasnya.

2. Sembuhkan masalah kulit yang ada
Jika kamu mempunyai masalah kulit misalnya jerawat atau lainnya. Konsultasikan dengan ahlinya bagaimana menghilangkan masalah kulit kamu.

3. Lutut dan tumit gelap.
Cobalah untuk mencari solusi agar lutut atau tumit yang mungkin sekarang terlihat gelap agar bisa disamarkan kembali. Akumulasi dari kulit mati pada tumit bisa menjadi penyebab mereka terlihat gelap.

4. Makan tepat waktu.
Mulai sekarang lebih ketatkan kembali dalam jadwal makan. Sarapan, makan siang dan makan malam harus pada tepat waktu. Perbanyak juga minum air agar kulit kamu tetap lembab dan bersinar.

5. Olahraga
Olahraga dapat menjaga kaki kamu tetap kencang dan indah. Kamu bisa jogging ringan, berjalan kaki atau olahraga kecil lompat tali. Berenang juga bisa menjadi pilihan. Jika benar-benar kamu sulit sekali mencari waktu untuk olahraga, memilih tangga daripada lift juga bisa menjadi penggantinya.

6. Gunakan tabir surya
Produk tabir surya dapat menjaga kecerahan pada kulit kaki. Tak perlu menunggu berjemur di pantai untuk mengoleskan krim ini. Selalu miliki tabir surya yang aman, jangan sembarangan.

7. Cukur rambut kaki
Kebanyakan wanita lebih suka memiliki kaki bebas dari rambut. Bercukur atau waxing bisa kamu lakukan untuk hal ini. Selalau gunakan pisau cukur yang aman.

8. Scrub
Selalu gunakan scrab yang bagus untuk mengangkat kulit mati dari permukaan.

9. Pelembaban.
Selalu memakai pelembab adalah penting, sayangnya banyak yang tidak mengikuti hal ini. Untuk menyingkirkan kulit kering, gatal, kamu perlu melembabkan kulit setiap hari.

10. Predikur
Bisa juga sesekali ke salon untuk predikur, atau bisa juga predikur ala rumahan dengan merendam kaki dengan air suam-suam kuku. Hilangkan sel kulit mati di kaki melalui scrubbing dan diakhiri dengan moisturizer

11. Cara berpakaian
Selalu gunakan gaun yang nyaman bagi kaki kamu, jangan pernah memaksa gaun yang tidak sesuai.

12. Pemeliharaan
Ini penting! Setelah memiliki kaki yang sempurna. Jangan kemudian acuhkan. Pelihara terus. Selamat mencoba.