Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 09 Mei 2017

Kadang Malas Dapat Munculkan Ide, Meski Konyol Ini Buktinya


KaBeIn, Ternyata kreatifitas bukan hanya milik para pekerja keras, kadang karena kemasalan pun ada ide yang didapat, meski ide tersebut cenderung konyol. Tapi tetap saja itu sebuah 'penemuan'

Mari kita lihat penemuan yang sangat diperlukan bagi mereka yang malas, tidak apa jika Anda ingin mengikuti kekonyolan mereka.

1. Laptop ikut tiduran


Jika capek duduk didepan laptop, coba saja yang dilakukan orang ini. Laptop ditidurkan mengikuti si tuannya.

2. Penutup kepala sweater untuk kantong cemilan



Ini solusi jika Anda akan duduk berlama-lama di depan komputer, misalnya ada setumpuk pekerjaan yang dikerjakan cukup lama sedang Anda tidak ingin bolak-balik mengambil makanan ringan. Cukup pakai sweater dalam keadaan terbalik dan gunakan penutupnya untuk menyimpan cemilan.

3. Makan bagi mereka yang malas cuci piring


Bagi yang malas cuci piring atau yang lagi ngirit air, foto diatas bisa menjadi inspirasi. Beri dasar plastik pada piring, setelah makan Anda tak perlu repot membersihkannya.

4. Sedotan anti 'mbungkuk'


Kadang duduk pun tidak boleh terganggu meski untuk mengambil air minum. Jika anda malas membungkuk ketika duduk, coba lakukan seperti foto diatas.

5. Tongkat pengganti remot.


Pernah kejadian remot TV dirumah ilang? Pasti sangat menyebalkan harus mendekat televisi ketika ingin pindah channel. Penemuan brilian ini bisa menjadi solusi akan remot Anda. Namun kami sarankan segera mendapatkan remot baru atau tombol TV anda akan rusak. Bagaimana jika remot sudah hilang dan tombol TV jadi rusak?