Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Minggu, 05 April 2015

Ladys, Jika Ingin Serius Hindari Cowok dengan Tipe Berikut Ini


KaBeIn, Ladys, apakah selama ini Anda menjalani suatu hubungan hanya untuk kesenangan saja tanpa memikirkan apakah akan dibawa ke jenjang yang lebih serius? Jika iya, ada baiknya mulai sekarang Anda sudah harus menentuka tipe laki-laki macam apa yang harus Anda pertahankan.

Salah satu yang perlu dihindari adalah mencapatkan pacar seorang musisi

Dengan bertambahnya usia, tentunya Anda akan mencari suatu hubungan yang lebih serius bukan? Berikut ini tipe-tipe laki-laki yang sebaiknya tidak Anda dekati. Diambil dari laman Lovepanky.com

  1. Pria tipe pebisnis papan atas
  2. Pria tipe ini biasanya pandai sekali dalam membaual dan berjanji. Pandai dalam menarik perhatian wanita dengan kelebihan mereka. Pria tipe ini cenderung ingin selalu mendapatkan hal yang baru, baik dalam rumah, mobil dan tentunya wanita. Mungkin Anda akan dibuat menjadi seperti ratu, tapi tunggu saja sampai dia mendapatkan yang baru, Anda akan dicampakkan.

  3. Musisi
  4. Bisa saja mempunyai pasangan seorang musisi menjadi kebanggaan tersendiri, pasalnya tidak semua orang bisa bermain musik. Namun untuk kearah yang lebih serius, ada baiknya Anda untuk tidak mendekati seorang musisi. Mereka biasanya suka kesana kemari dan dikelilingi wanita cantik, tentunya Anda tidak ingin makan hati terus bukan? Dan Anda juga akan dinomor duakan oleh alat musik mereka, karena para musisi cenderung lebih mencintai alat musik mereka daripada kepada Anda.

  5. Komedian
  6. Banyak wanita suka ketika dirinya dihibur, sehingga menganggap mempunyai pacar yang bisa melawak dengan joke-joke segar adalah hal yang menyenangkan. Namun Anda akan mendapati suatu kendala jika ingin bicara serius dengannya. Pria tipe ini juga cenderung ingin mendapat perhatian dari banyak orang. Sehingga pada saat kumpul dengan banyak orang si dia akan melakukan stand-up comedy

Tipe-tipe cowok diatas, memang menjadi tipe ideal untuk dijadikan pasangan, namun percayalah sebaiknya jauhi jika Anda ingin ke mempunyai hubungan yang serius.