Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 18 Desember 2014

Penyanyi Cilik Asal Rusia Ini Hampir Buta Hanya Karena Mewarnai Bulu Mata


KaBeIn, Anak perempuan berusia 13 tahun bernama Masha Kuznetsova asal Rusia ini tidak seperti biasanya sebagai remaja periang, kini dia hanya tinggal dirumah tidak mau keluar. Sifat pemalu dan pemurung ini didapatkan setelah wajah Masha rusak dan mata nya hampir buta.

Masha adalah penyanyi cilik, dan tentunya dia membutuhkan dandanan dan riasan ketika ingin manggung. Pada suatu ketika dia pergi bersama keluarganya ke salon untuk berdandan, orang tua Masha memutuskan untuk meminta pihak Salon mewarna bulu matanya ketimbang memakai maskara atau bulu mata palsu. Dan jadilah bulu mata Masha diwarnai yang pada akhirnya ini awal dari petaka tadi.




Pewarnaan bulu mata yang dilakukan salah satu salon di Volgograd ini membuat wajah Masha rusak dan dia hampir mengalami kebutaan. Pewarna yang diterapkan pada bulu mata tersebut ternyata mempunyai efek mengerikan bagi wajah dan mata Masha.

Kejadian ini sudah berlangsung 2 bulan, namun kondisi Masha belum pulih. Pihak keluarga sendiri akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua, bahwa untuk urusan produk kecantikan agar tidak sembarangan dalam memilihnya. Pilihlah yang benar-benar sudah terdaftar dan resmi.(foto dan sumber:dailymail.co.uk)