Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Jumat, 26 Desember 2014

Malaysia Banjir Hebat, PM Najib Razak Malah Bermain Golf!


KaBeIn, Malaysia sedang mengalami banjir hebat, bencana bajir ini adalah yang terburuk selama beberapa dekade. Lebih dari 100.000 jiwa terpaksa mengungsi untuk menghindari banjir. Namun ternyata PM mereka, Najib Razak, sepertinya tidak menunjukkan rasa empati terhadap penduduk. Saat badai hebat menerjang Malaysia, Najib Razak malah sedang bermain golf bersama presiden Amerika Serikat, Barack Obama, di Hawaii.


Tentu saja foto yang memperlihatkan PM mereka sedang asyik bermain golf saat rakyat Malaysia berjuang melaawan bajir membuat banyak yang geram. Mereka menumpahkan kekesalannya di halaman Facebook sang perdana menteri.

Sementara itu, Wakil Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin, mencoba menenangkan suasana dengan mengatakan jika Perdana Menteri butuh istirahat.

"PM membutuhkan waktu untuk istirahat," kata Muhyiddin Yassin seperti dikutip oleh New Straits Times.

"Dia telah bekerja sangat keras jadi mari kita bersikap adil kepadanya sebagai seorang manusia. Jangan khawatir, aku yang bertanggung jawab." tambahnya.

Malaysia memang sudah terbiasa menghadapi banjir, namun bajir kali ini merupakan banjir terhebat selama 30 tahun terakhir. Saat tulisan ini diturunkan, banjir telah menelan jiwa sebanyak lima orang.
(Sumber:news.asiaone.com)