Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 04 Desember 2014

Bagaimana Cara Menghilangkan Cacing Kremi Tanpa Obat?


KaBeIn, Cacing kremi adalah masalah umum yang ditemukan setiap individu di seluruh dunia. Meskipun dapat ditemukan pada individu dari segala usia, cacing kremi cenderung menginfeksi anak-anak. Beberapa gejala cacing kremi dalam tubuh Anda seperti anus gatal, anemia, lesu, sakit perut dan diare. Tapi Anda harus menyadari bahwa gejala tidak akan selalu muncul. Bisa saja Anda terdapat cacing kremi tapi tidak menyeadarinya karena tidak mengakibatkan gejala.

Berikut ini langkah-langkah menghilangkan cacing kremi tanpa memerlukan obat, kami ambil dari laman ehow.com

Langkah 1:
Berhenti makan makanan yang tinggi gula. Cacing kremi makan dari gula. Dengan cara tidak makan gula, berarti Anda membuat cacing kelaparan dan mereka akan keluar dari tubuh Anda.

Langkah 2:
Tambahkan siung bawang putih untuk diet harian Anda. Ambil siung bawang putih setiap hari dua kali sehari selama sekitar tiga minggu dengan segelas air hangat. Jika Anda tidak ingin mengunyah siung bawang putih utuh, Anda dapat mencampur cengkeh dan makanan lain untuk menyamarkan rasa. Anda juga dapat mengambil bawang putih dalam pil. Pil bawang putih dapat dibeli dari toko makanan kesehatan setempat.

Langkah 3:
Perbanyak makanan tinggi serat, seperti sayuran mentah, oatmeal, kacang lima, almond, soynuts, blueberry dan barley.

(Baca Juga: Cara Mengobati Cacing Krawit dengan Bahan Alami)

Langkah 4:
Silahkan berpuasa selama tiga hari untuk membersihkan sistem Anda dari beberapa sampah dan cacing yang telah hidup dan berkembang dalam tubuh Anda.
Makan biji labu mentah juga dapat mempercepat hilangnya cacing kremi.