Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 06 November 2014

Wanita Cantik Ini Tewas Terjatuh Ketika Selfie di Jembatan


KaBeIn, Aktifitas mem-foto sendiri dengan smartphone (selfie) memang sampai sekarang tetap digandrungi oleh banyak orang, terutama wanita. Mereka berusaha memfoto wajahnya sendiri dan bersuaha agar mendapatkan background yang bagus dalam foto tersebut. Aktifitas Selfie ini bisa sangat berbahaya apabila tidak memperhatikan kanan kiri atau daerah belakang Anda. Bisa-bisa Anda tidak melihat bahwa dibelakang ada lobang menganga.

Selfi akan membuat Anda hanya fokus pada kamera yang Anda pegang tanpa memperhatikan suasana sekitar, inilah yang sering membahayakan diri sendiri. Alih-alih ingin mengabadikan momen malah akan membuat And celaka, bahkan meninggal! Seperti yang terjadi pada wanita cantik 23 tahun bernama Sylwia Rajchel ini.

Sylwia Rajchel (foto: metro.co.uk)
Sylwia Rajchel terjatuh dari jembatan ketika akan melakukan selfie dijembatan Puente de Triana, Sevilla, Spanyol. Seperti dilaporkan metro.co.uk, Sylwia sempat ditolong ditempat namun meninggal ketika dilarikan ke rumah sakit Hospital of Traumatology.

(Baca Juga: Fakta Menarik Drama Korea "Blood")

Jembatan Puente de Triana yang merenggut nyawa Sylwia Rajchel ketika melakukan selfie (foto: metro.co.uk)
Sylwia Rajchel adalah mahasiswi kedokteran yang berlibur ke Sevilla, kini dia telah tiada dan memberikan kita sebuah pelajaran berharga bahwa aktifitas yang dirasa remeh seperti selfie ini bisa merenggut nyawa.

Selalu waspada dengan sekitar Anda ketika selfie dan ketika sedang apapun.