Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Senin, 03 November 2014

Produk Make-up yang Harus Selalu Dibawa Wanita untuk Antisipasi Hal Tak Terduga


KaBeIn, Wanita tidak bisa jauh dari apa yang namanya make up, sudah pembawaan wanita untuk selalu ingin menjadi perhatian orang lain sehingga mereka akan selalu berusaha tampil maksimal. Ketika bepergian, jangan sampai lupakan produk kecantikan berikut ini, karena produk tersebut dapat 'menyelamatkan' dari kondisi tak terduga.

Kosmetik yang harus selalu ada dalam tas wanita (photo: Shutterstock)
1. Lipstik dengan warna merah
Jika Anda tidak ada waktu untuk melakukan make-up, misalnya selepas kantor harus bertemu lebih dulu dengan klien maka lipstik merah bisa mencerahkan tanpa butuh waktu lama.

2. Tisu
Selalu sediakan tisu pada tas bawaan Anda, bukan hanya bisa digunakan untuk mengeringkan lipstik, tapi juga bisa digunakan jika Anda terkena cipratan minuman atau makanan.

3. Bedak
Keringat atau makan disiang hari bisa saja membuat Anda kehilangan bedak dibeberapa bagian, Anda tidak akan kebingungan jika dalam tas Anda terdapat bedak.

(Baca Juga: Manfaat Telur Bebek untuk Kecantikan)

4. Cotton buds
Cotton buds bisa menyelamatkan Anda dari melubernya make-up di beberapa bagian. Smoke eye juga bisa terbantu dengan adanya Cotton buds.

Oh, ya. Untuk wanita yang sering bepergian, selain produk make-up, bawa juga produk pelindung diri untuk melindungi dari hal-hal yang tak diinginkan seperti upaya penodongan atau pemerkosaan. Selalu sediakan dalam tas Anda alat pelindung diri seperti semprotan merica. Hairspray juga bisa Anda arahkan pada pelaku kriminal sebelum Anda berteriak dan berlari minta pertolongan.