Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 20 November 2014

Mengharukan, Seorang Pria Menikahi Pacarnya yang Mengidap Kanker Terminal di Rumah Sakit


KaBeIn, Ini adalah kisah cinta yang menakjubkan sekaligus mengharukan. Dan pastinya akan membawa deraian air mata haru, atau tangis keras tak terhankan!

Nona Fan Huixiang, 25 tahun, didiagnosa menderita kanker stadium terminal. Setelah mendengar berita tersebut, pacarnya, Yu Haining, 24 tahun berhenti dari pekerjaannya di Shandong untuk menemani dan merawatnya di rumah sakit Zhengzhou, di provinsi Henan China.

Yu telah begitu mencintai pacaranya dan memutuskan untuk menikahinya. Setelah mereka telah bersama selama lima tahun.

Upacara pernikahan mengharukan antara Fan Huixiang dan  Yu Haining diadakan di rumah sakit seperti dilaporkan asiaone.com

Pernikahan Fan Huixiang dan  Yu Haining
"Setiap perempuan bermimpi untuk menikah. Saya tidak tahu berapa lama Saya bisa bertahan hidup. Jika saya setuju untuk menikah dengannya dan meninggalkan dia dalam waktu dekat, apa yang bisa dia lakukan?" kata Nona Fan.

Yu saat upacara pernikahan, berkata: "Karena cinta, Saya memegang tanganmu dengan kuat, karena cinta, Saya berharap keajaiban. Perkenankan Saya untuk mengenakan gaun pengantin untukmu."

Disaksikan oleh teman-teman dan kerabat mereka, mereka saling berjanji dan bertukar cincin. Ada tawa dan sukacita di sekitar mereka, setidaknya untuk hari itu.

Apa pun yang terjadi di masa depan, aku akan selalu bersamanya, kata Yu.

Sebagai informasi tambahan, istilah penyakit terminal untuk mendeskripsikan suatu penyakit yang secara medis sudah tidak memiliki harapan kesembuhan, meski prosedur penanganan medis telah diberikan secara maksimal.Semoga saja ada keajaiban dari pasangan luar biasa ini.