Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 18 November 2014

Hebat! VM “Stop Stop It” dari GOT7 Dilihat Lebih Dari 1 Juta View dalam Sehari!


KaBeIn, Menakjubkan kepopuleran boyband Korea GOT7 ini, entah karena lagunya yang enak atau alur cerita dalam video musik tersebut yang keren, lagu Stop Stop It langsung menembus view  satu juta lebih hanya dalam satu hari setelah dirilis di Youtube pada tanggal 17 November 2014.

Bukan hanya itu saja, lagu ini juga langsung tenar di China, dengan menduduki peringkat teratas di situs YinYueTai, situs video musik terbesar di China.

Lagu Stop Stop It ini bisa Anda temukan dalam album full boyband yang digawangi oleh JB, Mark, Jackson, Jr., Youngjae, Bambam dan Yugyeom yang berjudul Identify.

Adegan dalam Video Musik "Stop Stop It" boyband GOT7
Dalam video tersebut diceritakan JB sedang menggertak bahwa dia akan bunuh diri dengan melompat gedung pada seorang gadis, tapi ternyata gadis tersebut tidak peduli dengan apa yang akan dilakukan dengan JB, gadis itupun berlalu. Tragis, JB tidak sengaja terjatuh dari gedung, dan kemudian mengalami kehidupan lain dan bertemu dengan teman-teman GOT7 lainnya. Dalam 'dunia barunya' ini JB mendapati gadis yang dicintainya lebih peduli dengannya. Kamu saksikan sendiri saja langsung keunikan video tersebut dibawah ini:


Sementara itu, GOT7 akan manggung dengan lagu "Stop Stop It" untuk pertama kalinya pada tanggal 20 November 2014 di Mnet "M! Countdown."