Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Rabu, 26 November 2014

Girlgroup K-Pop, Lovelyzy, Populer Diluar Korea, Meskipun Belum Promo Keluar Negeri


KaBeIn, Pendatang baru girlgroup Lovelyz menghentak pasar luar negeri setelah melakukan debut meskipun mereka belum merilis album luar negeri atau memulai kegiatan promosi di luar negeri.

Pada hari Sabtu, band delapan anggota ini memuncaki chart Japan’s Tower,di Jepang. Peringkat ini menunjukkan berapa banyak penjualan album dari seorang penyanyi yang sudah terjual.

Bukan hanya di Jepang, Lovelyz juga menempati posisi kesembilan pada haru Selasa di chart mingguan Taiwan Five Music untuk chart lagu berbahasa Korea dan Jepang.

Lovelyz (Image: OSEN)
"Kelompok ini sudah mendapatkan banyak penggemar dari pasar luar negeri," kata agensi kelompok. "Meskipun banyak penggemar dan dukungan dari luar negeri, Saat ini Lovelyz hanya akan fokus pada penampilan di rumah (Korea)."

(Baca Juga: Drama Pinocchio Cetak Rekor Harga Termahal)


Girlgroup Lovelyz memulai debutnya pada tanggal 13 November 2014 dengan judul lagu nya "Candy Jelly Love." Anggota Seo Ji-soo, yang menderita shock mental yang berat menyusul rumor jahat di masa lalunya yang menyebar secara online, harus melewatkan penampilan debutnya. Dia dilaporkan sedang berkonsentrasi pada perawatan psikologis. Belum ada konfirmasi kapan dia akan kembali bergabung dalam grup.