Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 13 November 2014

Filmmaker India, Ravi Chopra, Meninggal Dunia dalam Usia 86 Tahun


KaBeIn, Pembuat film veteran Ravi Chopra meninggal di sebuah rumah sakit pada hari Rabu, 12 November 2014, seperti diberitakan laman Times Indie

Menurut laporan, Chopra telah menderita penyakit paru-paru yang parah selama beberapa tahun terakhir.

Chopra (86 tahun), meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Chopra dikenal luas setelah membuat film hit seeperti "The Burning Train", "Baabul" dan "Baghban", dan juga menyutradai seial TV yang sanga hit, Mahabharata pada tahun delapan puluhan.

Ravi Chopra
Berikut ini tanggapan para selebritis Bollywood yang merasa kehinganan dengan meninggalnya sutradara terkenal tersebut.

Hema Malini
Aktris ini pernah bekerja sama dengan Chopra dalam film The Burning Rain (1980), Baghban (2003) dan Baabul (2006) "Dia adalah seorang pria yang menawan dan tidak basabasi. Bahkan pada syuting, ia selalu menyenangkan dan humorisi. Bekerja dengan dia adalah seperti mimpi. Film favorit saya adalah Baghban, sangat menyentuh hati. "

RAJ Babbar
Aktor mendapatkan popularitas besar melalui Insaaf Ka Tarazoo yang diproduksi oleh BR Films "Saya sangat sedih. Orang tua saya memberiku nama lahir, tetapi Chopra memberiku nama dan identitas. Saya berbagi hubungan yang unik dengan dia. Bagaimana mungkin dia meninggal? Dia sadar kesehatan, tidak merokok atau minum."

Rati Agnihotri
Dia adalah teman dekat dari Ravi, dan perannya dalam BR Chopra Tawaif (1985).
"Anak-anak kita pergi ke sekolah yang sama ... dan kami terus berhubungan. Istrinya, Renu, adalah wanita yang berani dan juga seorang teman. Aku akan selalu ingat dia sebagai seorang pria dengan senyum lebar di wajahnya."