Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Sabtu, 29 November 2014

Film Terbaru Park Hae Jin "Seolhae" Tayang Januari 2015


KaBeIn, Film terbaru dari aktor Park Hae jin akan menghentak bioskop pada bulan Januari 2015, film ini akan mencampur aduk perasaan penonton lewat film melodrama yang begitu menyentuh dunia percintaan. Begitulah kira-kira yang diceritakan oleh manajer bintang Korea ini, seperti dikutip dari Kpopherald.com.

Film tersebut berjudul "Seolhae," yang berarti lautan salju, film ini akan launching pada 8 Januari 2015 untuk menarik perasaan hati pemirsa.

Film ini menggambarkan kisah cinta yang menyentuh dari Sang-woo, seorang perenang disalah satu universitas diperankan oleh Park Hae Jin, dan Sun-mi yang dimainkan oleh aktris Lee Young Ah.


Keduanya Sang-woo dan Sun-mi adalah insan pemalu yang saling jatuh cinta. Asmara tak terduga mereka dimulai ketika Sang-woo membantu Sun-mi menemukan kotak musik milik almarhum ayahnya.

Melodrama ini disutradarai oleh pembuat film Kim Jung-kwon yang merupakan salah satu pembuat film terkemuka di Korea.

"Saya berniat membuat film tentang sifat peduli dan pengorbanan cinta," kata Kim.

"Saat ini, orang telah menjadi begitu terbiasa dengan mudah-bertemu dan mudah-berhubungan" kata Kim Jung-kwon. Jika Anda pecinta film percintaan, silahkan catat tanggal rilisnya, 8 Januari 2015.