Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Jumat, 21 November 2014

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Jus Labu Putih dan Apel


KaBeIn, Jika Anda sedang mencari suatu bahan yang dapat memberikan dorongan luar biasa untuk kesehatan dan vitalitas, maka pencarian Anda berakhir di sini! Yakni dengan resep labu putih dan apel.

Jus labu putih adalah minuman segar untuk manajemen berat badan. Ini adalah sumber yang kaya vitamin penting seperti vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Juga kaya mineral seperti kalsium dan kalium dan merupakan sumber antioksidan.

Resep labu putih berikut begitu lezat, Anda pasti akan bergegas ke dapur setelah membaca postingan ini.

Jus labu putih (Image: Shutterstock)
Resep Jus Labu Putih dan Apel:

Labu putih dan jus apel adalah resep inovatif penurun berat badan yang menawarkan banyak manfaat lain juga. Beberapa di antaranya adalah - pengurangan kolesterol, melancarkan pencernaan, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kekebalan tubuh. Ini adalah minuman pelangsing yang bisa Anda buat dengan mudah di rumah.

(Baca Juga: Mulut Kering Tanda Anda Terkena Diabetes!!!)

Cara Membuat Jus Labu Putih dan Apel:

1) Ambil setengah bagian saja dari labu putih, kemudian potong menjadi bagian yang lebih kecil lagi, jangan lupa buang kulitnya.
2) Tutup potongan labu dalam aluminium foil. Kemudian tempatkan pada alat baking.
3) Masukkan dalam oven dan panaskan dengan 190 derajat Celcius, panggang selama 70 menit
4) Keluarkan dari oven dan biarkan dingin. Potong kecil-kecil, jangan lupa singkirkan aluminium foil-nya. Kemudian jadikan jus labu ini. Simpan lebih dulu di samping, berikutnya kita akan mengolah apel
5) Ambil apel segar dan giling dalam mixer. Saring dan tempatkan dalam mangkuk.
6) Campur dua jus bersama-sama dan diamkan selama 15 menit.
7) Minum setiap pagi saat perut kosong atau dengan sarapan untuk hasil yang maksimal.

Ini minuman kesehatan luar biasa yang akan mengurangi ukuran pinggang Anda dalam 15 hari! Menghilangkan racun dari lambung, bahkan mendetoksifikasi liver.