Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Senin, 10 November 2014

Cara Alami Menghilangkan Bibir Pecah-pecah Dengan Sangat Mudah


KaBeIn, Mawar tidak hanya wangi tetapi juga sangat baik untuk kecantikan dan kulit. Untuk para wanita, Anda sekali-kali harus menggunakan air mawar ini, dan rasakan aroma dan kebaikan bagi kulit Anda.

Masalah bibir pecah-pecah sering kali terjadi, terutama ketika cuaca panas, atau Anda adalah seorang pekerja lapangan. Kerap kali kita sulit sekalil menghilangkan bibir pecah-pecah, seberapapun keras usaha kita untuk menyingkirkannya.

Mungkin dari semua cara yang Anda gunakan belum sampai mencoba dengan cara berikut ini; menggunakan kelopak mawar. Ini adalah salah satu manfaat mawar untuk kecantikan. Dapat menyingkirkan bibir pecah-pecah untuk mendapatkan bibir Anda merekah seindah mawar itu.

Anda dapat menggunakan kelopak mawar untuk mengobati bibir Anda dengan cara alami. Ini tidak hanya dapat melembabkan bibir Anda, tetapi juga akan meningkatkan warna-warna alami pada bibir.

(Baca Juga: Cara Alami Mengobati Kulit Kepala Gatal)

Untuk mengobati bibir pecah-pecah Anda, cucilah beberapa kelopak mawar dan rendam dalam susu selama beberapa jam. Setelah itu, lumatkan atau lembutkan kelopak mawar untuk dijadikan pasta dan terapkan pasta ini di atas bibir Anda. Secara teratur melakukan cara ini selama 3-4 kali sehari akan membuat masalah bibir pecah-pecah Anda menjadi masa lalu. Selamat mencoba.