Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 18 November 2014

8 Manfaat Kesehatan Minyak Kelapa Organik yang Menakjubkan


KaBeIn, Apakah Anda pernah menyadari betapa menakjubkannya minyak kelapa organik ini? Manfaat kesehatan dari minyak kelapa organik ini dapat menyembuhkan beberapa masalah kesehatan.ni!

Hal yang mencolok dari minyak kelapa organik ini adalah bahwa minyak kelapa organik seratus persen dapat diminum!. Bukan hanya aman dikonsumsi tapi juga akan mengobati beberapa masalah medis. Minyak kelapa organik mengandung sekitar 92 persen lemak jenuh.

Berikut ini manfaat minyak kelapa organik yang kami kutip dari laman stylecraze.com:

1. Minyak kelapa organik untuk tekanan darah
Minyak kelapa organik mengandung 92% lemak jenuh. Lemak jenuh ini dikenal dapat menjaga bentuk dan sifat minyak tersebut pada suhu yang lebih tinggi. Hal ini disebabkan adanya ikatan rangkap yang tidak mudah pecah. Selain itu, minyak jenuh memiliki kecenderungan yang sangat sedikit menarik radikal bebas. Oleh karena itu, lemak pada minyak kelapa organik tidak akan menumpuk di dalam tubuh. Ini akan membantu dalam mengatur tekanan darah agar tetap normal.

2. Minyak kelapa organik untuk berat badan
Minyak kelapa organik mengurangi akumulasi lemak dalam tubuh, mendorong metabolisme lemak dengan memicu sirkulasi kolesterol yang tidak dalam posisinya. Oleh karena itu, minyak kelapa organik bisa dijadikan pilihan dalam menu diet Anda.

3. Minyak kelapa organik untuk kesehatan gigi
Minyak kelapa organik merupakan solusi anti-bakteri. Secara efektif melawan kuman datang kembali dalam mulut. Anda dapat menggosok minyak kelapa organik pada gigi Anda untuk hasil terbaik. Jika termakan-pun, tidak akan menyebabkan efek samping.

Minyak kelapa organik bisa dimimun langsung!
4. Minyak kelapa organik untuk infeksi jamur
Minyak kelapa organik merupakan sumber yang kaya asam laurat. Asam laurat pada dasarnya dikenal karena sifat anti-jamur tersebut. Dengan demikian, Anda dapat menerapkan minyak kelapa organik di daerah-daerah untuk menyembuhkan infeksi jamur.

5. Minyak kelapa organik untuk cacingan
Minyak kelapa organik bekerja sebagai penolak cacing. Meminum minyak kelapa organik dapat dengan mudah untuk mengatasi perut cacingan. Meskipun demikian, minyak kelapa organik akan membunuh semua organisme yang menguntungkan dalam tubuh,

6. Minyak kelapa organik untuk pencernaan
Ini adalah manfaat kesehatan yang luar biasa mengkonsumsi minyak kelapa organik. Yakni mengembalikan tingkat PH normal perut. Meningkatkan tingkat metabolisme tubuh, mengurangi sembelit, dan memudahkan buang air besar dan pencernaan.

(Baca Juga: Manfaat Kulit Pisang yang Belum Banyak Diketahui Siapapun!)

7. Minyak kelapa organik untuk tulang
Minyak kelapa organik juga membuat tulang kuat, meningkatkan fleksibilitas tulang. Juga memperkuat otot-otot yang menghubungkan pada jaringan di sekitar tulang, yang pada gilirannya membuat berbagai masalah tulang dapat diatasi. Minyak kelapa organik juga juga membantu  masalah gangguan tulang seperti artritis.

8. Minyak kelapa organik untuk kembung
Seperti disebutkan di atas, minyak kelapa organik memfasilitasi pencernaan dengan membersihkan  racun. Racun merupakan hasil dari peningkatan kandungan radikal bebas dalam tubuh manusia. Minyak kelapa organik membersihkan radikal bebas yang mengurangi keasaman. Masalah lambung seperti kembung akan sembuh secara alami dengan minyak ini.