Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 11 November 2014

5 Hostel Paling Tidak Lazim di Dunia yang Harus Anda Kunjungi


KaBeIn, Bagi para backpacker pasti sudah tahu apa yang namanya hostel, penginapan untuk para pelancong ini memang identik dengan penginapan murah, para wisatawan backpacker sangat menyukai tempat yang dikenal dengan istilah Hostel ini.

Ketika pariwisata semakin pesat dan permintaan akan hostel juga meningkat, beberapa tempat wisata atau bahkan negara membuat hostel bukan hanya tempat yang murah, tapi sekaligus unik. Ini untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya.

Berikut ini kami tampilkan hostel unik bahkan tidak lazim yang ada didunia, sekali-kali Anda harus berkunjung kesana. Nikmati dunia ini dengan berbagai hal unik.

1. Asahi Plaza, Osaka, Japan


Asahi Plaza akan membut pengalaman hidup yang benar-benar unik yang mungkin tidak Anda temui ditempat lain. Mereka menawarkan "block" untuk tidur yang hanya selebar 2 kali  1 meter dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan hiburan untuk Anda menginap. Pemondokan jenis ini telah menjadi populer di Jepang. Ditempat ini memiliki 441 tempat tidur, menjadikannya terbesar di Osaka.
INFORMASI: http://www.asahiplaza.co.jp/capcel/english.html

2. Hotel Costa Verde 727 Fuselage, Manuel Antonio National Park, Costa Rica


Terletak di Taman Nasional Manuel Antonio, daerah ini didirikan pada tahun 1972 dengan luas lebih dari 4.000 hektar. Terdapat taman dan empat pantai yang berbeda untuk menghabiskan waktu nongkrong melihat ombak dan berjemur. Tidak akan bosan, karena Anda akan menonton lumba-lumba, belajar surfing, ikan, arum jeram dan masih banyak lagi.
INFORMASI: https://www.costaverde.com/727.htm

3. The Monastery Hostel, Milan, Italy


Berlokasodi pusat Milan, asrama ini baru saja direnovasi. Tempat ini sangat unik dan dirancang memberikan kesan modern. Di dalam, ada dapur, area cuci, Area rekreasi, serta ruang TV
INFORMASI:  http://www.themonasteryhostel.it/

4. Pop Art Hostel, Belgrade, Serbia


Pop Art Hostel adalah satu-satunya hostel "yang benar-benar dirancang" di seluruh Serbia. Modern, retro, dan unik. Sesuai dengan namanya, hostel ini seperti museum seni. Dimana Setiap kamar didedikasikan untuk tokoh besar dari dunia seni yang berbeda.
INFORMASI: http://www.poparthostel.com/

5. Lub D Hostels, Bangkok, Thailand 


INFORMASI: http://www.lubd.com/