Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Jumat, 07 November 2014

5 Fakta Unik Web Drama "Love Cell"


KaBeIn, Sebuah drama Korea yang didistribusikan melalui web langsung melejit dan menuai banyak penggemar fans K-Drama dipenjuru dunia. Drama berjudul Love Cell ini bahkan sudah diedarkan oleh DramaFever, situs asal Amerika Serikat yang menayangkan konten Asia.

Ada banyak fakta menarik dari drama yang langsung nge-hit ini, dari jalan ceritanya yang menceritakan seorang pria yang belum pernah berkencan sama sekali sampai pengisi OST drama tersebut.

Berikut ini fakta menarik dari web drama Korea Love Cell.

1. Berdasarkan weebtoon di situs Naver TV Cast
Love Cell didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama dalam serial di portal Naver antara tahun 2010 dan 2012.

2. Bertabur bintang top Korea
Dibintangi Kim Woo Bin, Jang Hyuk, Kim Yoo Jung, dan Nam Ji Hyun, salah satu anggota girlgroup 4Minute

3. Kim Yoo Jung pertama kalinya menyanyi
Judul lagu I Love So Much dalam OST drama ini dinyanyikan oleh Kim Yoo Jung yang juga menjadi salah satu pemeran utama, dimana ini merupakan pertama kalinya wanita cantik ini bernyanyi. Lagu ini juga menunjukkan bahwa Kim Yoo Jung juga mempunyai bakat bernyanyi. Suara lembutnya dalam lagu I Love So Much sudah dirilis sejak tanggal 3 November 2014 melalui berbagai situs musik online.

4. Didistribusikan sampai ke Amerika
Pada tanggal 7 November 2014, Sidus HQ yang memproduksi drama ini telah menandatangi kontrak dengan situs streaming DramaFever untuk membuat drama ini mudah dilihat oleh orang Amerika.
Oleh DramaFever, web drama ini akan dialirkan sampai Amerika Utara dan Selatan.

5. Sinopsis web drama Love Cell
Mengisahkan tentang Nebi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang mencoba membantu asmara antara pemuda pemalu bernama Ma Dae Choong (dipernkan oleh Park Sun Ho) yang sebelumnya tidak pernah berkencan sama sekali dengan bintang top Seo Rin (diperankan oleh Nam Ji Hyun)



Love Cell sendiri sudah tayang mulai tanggal 3 November 2014 dan lima hari sejak rilis sudah ditonton mendekati 2 juta pemirsa. Diperkirakan drama ini akan memecahkan rekor pemirsa.