Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 04 November 2014

5 Fakta Menarik Drama Korea "Blood"


KaBeIn, Tahun 2015 mendatang para penggemar drama Korea akan disuguhi sebuah drama terbaru dari jaringan KBS, aktor ganteng Yoo Yeon Seok akan meminum darah dalam drama ini. Waduh, kok ngeri? Berikut ini 5 fakta singkat drama "Blood" tersebut.

Yoo Yeon Seok
1. Yoo Yeon Seok main pertama kalinya dalam jaringan besar.
Selama 11 tahun berkarir, baru pertama kali ini Yoo Yeon Seok bermain dalam sebuah drama yang ditayangkan jaringan besar. Tidak tanggung-tanggung, KBS berada dibalik pembuatan drama ini.

2. Dokter Vampire
Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai dokter sekaligus vampire bernama Park Ji Sang.

3. Disutradarai Ki Min Soo
Ki Min Soo akan menjawab tantangan KBS untuk membuat drama ini menjadi menarik. Ki Min Soo adalah sutradara yang populer, beberapa drama yang sukses dibesut olehnya adalah  "Ojakkyo Brothers" dan "Good Doctor."

4. Penulis sekenario
Sedangkan penulisan sekenario jatuh pada pena milik  Park Jae Bum, dia adalah penulis drama "God’s Quiz" dan "Good Doctor."

5. Sinopsis drama "Blood"
Diceritakan seorang dokter bedah bernama Park Ji Sang (diperankan oleh Yoo Yeon Seok) adalah seorang vampir yang bertekad untuk tidak minum darah manusia, meskipun rasa haus akan darah kerap melanda. Dia berjuang untuk hal itu.
Sang dokter vampir yang bekerja di RS Kanker ini menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk membantu orang lain, Dia tidak menganggap bahwa sosok vampir yang ada dalam dirinya bukanlah sebuah kutukan.

Seperti apa kerumitan dari drama Blood ini, tunggu saja bulan Februari 2015 besok.