Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Minggu, 02 November 2014

4 Fakta Menarik Drama Korea "Punch"


KaBeIn, Penggemar drama Korea khususnya SBS Mania akan disuguhi drama terbaru yang akan dibintangi dua seleb yang telah 3 tahun vakum di dunia drama, Kim Rae Won dan Kim Ah Joong. Seperti apa drama yang rencananya bertitel "Punch" ini?

Pemeran drama SBS "Punch" yang segara tayang
Berikut ini 4 fakta tentang K-Drama "Punch"

1. Kedua peran utama dengan nama depan sama.
Drama "Punch" rupanya memilik dua peran utama dengan nama depan sama, Kim.
Kim Rae Won dan Kim Ah Joong

1. Pemeran utama wanita oleh Kim Ah Joong
Kim Ah Joong aktris kelahiran 16 Oktober 1982 sudah lama tidak berakting drama sejak tahun 2011, terakhir dia berperan dalam "Sign." Dengan ikut sertanya dia dalam drama ini menjadikan dia comeback setalah 3 tahun puasa drama. Dalam drama "Punch" Ah Joong berperan sebagai jaksa Shin Ha Kyung

(Baca Juga: BoA Main dalam Film "Big Match")

2. Pemeran utama pria oleh Kim Rae Won
Sama dengan  Ah Joong, Kim Rae Won juga lama tidak main drama. Drama terakhir Rae Won ketika dia bermain apik dalam A Thousand Day’s Promise. Aktor kelahiran 19 Maret 1981 ini akan berperan sebagai seorang jaksa yang bernama Park Jung Hwan.

3.  Diatayangkan di SBS
Punch akan tayang pertengahan Desember setelah drama Secret Door selesai, kemungkinan pada hari Senin sampai Selasa, dijaringan SBS.

4. Sinopsis Drama Punch
Drama "Punch" menceritakan kisah seorang jaksa bernama Park Jung Hwan yang dihadapkan pada konflik antara keadilan dan korupsi. Drama ini lebih menarik dari drama Korea lainnya yang hanya  berkutat pada masalah percintaan.