Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Sabtu, 29 November 2014

3 Cara Obati Vertigo dengan Mudah


KaBeIn, Menderita sakit kepala vertigo memang memusingkan, bukan hanya memusingkan karena aktivitas Anda jadi terganggu, tapi memusingkan dalam artian sebenarnya. Yakni kepala pening dan alam sekeliling merasa berputar-putar. Menderita vertigo ketika Anda dalam perjalanan bisa sangat berbahaya.

Berikut ini 3 cara sederhana sembuhkan penyakit vertigo yang kami ambil dari laman Lifehacker India.

1. Air Dingin
Beberapa orang diketahui mengobati vertigo mereka dengan minum dua gelas air es. Jadi lain kali ketika Anda mendapat serangan vertigo, cobalah trik sederhana ini untuk melihat apakah tips ini bekerja untuk Anda atau tidak.

2. Teh Jahe
Jika air dingin tidak membantu mengusi vertigo, cobalah untuk meminum teh jahe. Jahe dikenal dalam mengobati pusing. Untuk membuat teh jahe, tambahkan 1/2 inci sepotong jahe dalam secangkir air dalam panci dan didihkan selama 5 menit.



3. Biji Labu dan Almond
Ambil 8-10 almond, beberapa biji labu, 2 cengkeh, 3 sendok makan gandum, dan secangkir susu. Campurkan almond, biji labu, dan gandum dan rendam dalam air selama semalam. Giling mereka dan tambahkan dua cengkeh sebelum mencampurkan semuanya. Sekarang tambahkan susu dan didihkan larutan ini selama 5 menit. Anda dapat minum ini sebanyak yang Anda inginkan.