Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Senin, 27 Oktober 2014

Jebolan EXO, Kris, Kesulitan Mencari Agensi Baru


KaBeIn, Mantan anggota EXO, Kris, mengalami kesulitan dalam mencari label baru di Cina karena "surat merah," Seperti dilaporkan laman Sports DongA hari Senin (27/10/2014).

"Lima bulan telah berlalu sejak Kris terbang ke China setelah pengajuan untuk pembatalan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment... Tapi dia belum mampu menemukan agen bintang lokal, " Salah satu headline tabloid online Korea.

Mantan anggota EXO, Kris (photo: kpopherald.com)
Ketidakmampuan Kris untuk menemukan agensi di Cina bisa menjadi pelajaran bagi Luhan, Sports DongA menambahkan, mengutip sumber hiburan Korea di bawah kondisi anonimitas.

Tabloid tersebut melaporkan bahwa Kris bertemu dengan dua perusahaan manajemen bintang terbesar di China - Yuehua dan Huai Brothers - tetapi belum mendapat respon positif. Ia menambahkan bahwa perusahaan-perusahaan Cina tidak akan bersedia mengambil risiko hubungan mereka dengan industri hiburan Korea, karena mereka telah membuat banyak investasi dan juga kolaborasi bisnis.

(Baca Juga: Menunggu Kesuksesan CL "2NE1" di Amerika)

Yuehua adalah mitra strategis dari Korea’s Pledis Entertianment  dan telah berinvestasi dalam proyek film dengan Jang Tae-yoo, produsen Korea yang menyutradarai K-drama populer "My Love From the Star."

Huai Brothers juga terlibat dengan Starhaus Entertainment, agen dari bintang Korea, Lee Min-ho, dan menginvestasikan banyak uang pada film Korea "Mr. Go."

Seperti diketahui, Kris adalah anggota boyband Korea EXO yang berasal dari China, dia memtuskan keluar dari EXO dengan menggugat secara hukum manajemannya sendiri, SM Entartainment. Banyak fans yang menyayangkan keputusan dari Kris ini, bahkan banyak yang men-cap Kris sebagai penghianat. Kini Kris berada di China dan kesulitan mencari agensi baru.