Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Jumat, 24 Oktober 2014

Girlgroup 2NE1 Memutuskan Tidak Akan Menghadiri Semua Acara Musik Selama Akhir Tahun 2014


KaBeIn, Girlgroup 2NE1 memutuskan untuk tidak menghadiri semua penghargaan musik yang akan diadakan di akhir tahun, seperti dikonfimasikan oleh agen kelompok tersebut pada Jumat 24 Oktober.

"2NE1 diundang di banyak cara. Tapi kami akan menolak, karena para anggota berfikir untuk tidak aktif dulu saat ini sambil menenangkan diri" kata YG Entertainment, manajeman yang menangani kelompok ini.

2NE1 memutuskan vakum dulu selama akhir tahun 2014  (foto: YG Entertainment)
2NE1 telah vakum sejak anggota vokal mereka, Park Bom terlibat dalam dugaan penyelundupan narkoba pada bulan Juli. Pihak YG sendiri membantah keras hal ini, mereka mengatakan Park memperoleh  secara sah obat tersebut berdasarkan resep dokter di otoritas Amerika Serikat. Pihak Korea juga tidak menuntutnya dengan kejahatan atau mendakwa dia.

Kelompok ini hanya akan akan menghadiri penghargaan fashion Style Icon Awards yang akan diadakan Selasa.

(Baca Juga: Fakta Unik Drama Korea Pinocchio)

Mengenai rencana masa depan kelompok 2NE1 , YG mengisyaratkan bahwa 2NE1 akan tetap pada formasi awal tahun depan, sementara salah satu anggota 2NE1, rapper CL, akan fokus pada debut solo-nya di AS pada waktu yang sama.

Sementara itu, masih menurut YG,  kelompok yang beranggotakan empat cewek cantik akan ambil bagian dalam Konser YG Family seperti yang sudah direncanakan untuk menepati janjinya kepada para fans.

Album studio 2NE1 "Crush" menduduki semua chart musik lokal beberapa saat setelah album ini dirilis pada bulan Februari 2014.