Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 28 Oktober 2014

Aktris Ko A-sung Teken Kontrak dengan Agensi Hollywood


KaBeIn, Aktris Ko A-sung semakin dekat dengan industri film Hollywood.

Aktris Korea 22 tahun baru-baru ini menandatangani kontrak dengan manajemen pemandu bakat yang sudah mempunyai nama besar di Amerika Serikat Untitled Entertainment, seperti diutarakan oleh agensinya sendiri 4 DOORS Entertainment Senin 27 Oktober.

Aktis Ko A-sung menembus industri Hollywood  (foto: 4 DOORS Entertainment)
Berkantor di Beverly Hills dan New York City, agensi Amerika ini memiliki daftar klien Hollywood yang sudah terkenal seperti Penelope Cruz, Demi Moore, Jeremy Renner, Alex Rodriguez, Hilary Swank, Uma Thurman, Sofia Vergara dan Naomi Watts.

Memulai debutnya pada usia 4 tahun di iklan televisi, ia memulai karir panggungnya di umut 10 tahun pada tahun 2002 melalui musikal "​​Peter Pan." Pada usia 13, Ko memulai karir aktingnya di serial televisi KBS "Oolla Boolla Blue-jjang (2004)"

Ko telah mendapat pengakuan luas dari para kritikus film, di dalam dalam dan luar negeri, terutama berkat dua film Korea yang memenangkan penghargaan, "Snowpiercer (2013)" dan "The Host (2006)."

(Baca Juga:  Rockstar Korea Selatan, Shin Hae-chul Meninggal Karena Gagal Jantung )

Di dalam negeri, "The Host" meraih penghargaan sebagai best new actress pada Blue Dragon Film Awards 2006 dan best performers’ group dalam Directors’ Cut Awards 2006, selain menjadi nominasi di banyak penghargaan film top Korea, seperti pada Korea Film Awards 2006, di Grand Bell Awards 2007 dan Baeksang Arts Awards 2007. Secara global, ia dinominasikan untuk penghargaan sebagai aktris muda terbaik di Saturn Awards pada tahun 2007.

Dan masih banyak sekali penghargaan yang diterima Ko sampai tahun 2013, seperti terakhir meraih gelar aktis pemain pendukung terbaik di Arts Baeksang Awards, Blue Dragon Film Awards dan Grand Bell Awards pada tahun 2013.