Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Jumat, 24 Oktober 2014

Akankah kesuksesan karir Lee Jong-suk Terus Berlanjut di Drama Terbaru Pinocchio?


KaBeIn, Sebagai aktor hallyu Lee Jong-suk terpilih sebagai peran utama dalam drama terbaru SBS "Pinocchio," fans berharap dia bisa membuat kembali megahit lain setelah Filmografi terbarunya “Doctor Stranger,” dan “I Hear Your Voice.”

Sampai saat ini, Lee selalu berhasil dalam setiap drama ia yang ia perankan, dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Drama terbaru Lee Jong-suk "Pinocchio" tayang mulai bulan November 2014

Dalam drama barunya ini (Pinocchio), dia akan bermain sebagai Choi Dal-po, yang mendapat julukan "all-ppang" ('nol' dalam bahasa Korea), karena ia selalu mendapat nila nol di semua tes sekolahannya.

Sebagai aktor yang dituntut selalu menghayati dirinya ke dalam karakter yang ia perankan, membuat fans penasaran bagaimana transformasi seorang Lee menjadi karakter Dal-po dalam drama.

(Baca Juga: Setelah Dipecat SNSD, Jessica Menjadi Perancang Busana)

Selain Lee, ada faktor lain yang menarik perhatian drama Pinocchio ini. Yakni hadirnya top bintang hallyu, Park Shin-hye yang akan memainkan pemeran wanita utama sebagai Choi In-ha, seorang wartawan muda yang memiliki sindrom Pinocchio, cegukan setiap kali dia berbohong! Hahahaha....

Kru produksi yang juga bekerja sama dengan Lee  dalam drama "I Hear Your Voice" akan kembali ikut menggarap  drama baru ini.

Nantikan drama Pinocchio setiap Rabu-Kamis pada bulan November setelah drama "My Lovely Girl." Jadi ditunggu saja, yah.