Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Jumat, 24 Oktober 2014

5 Fakta Menarik Drama Korea "Pinocchio"


KaBeIn, SBS akan kembali menghadirkan drama Korea terbaru untuk menggantikan drama My Lovely Girl yang saat ini sedang tayang. Beberapa pemain drama papan atas akan dipastikan berpartisipasi dalam drama unik ini, seperti aktor hallyu Lee Jong-suk dan aktris cantik Park Shin-hye.

Para pemeran drama Korea "Pinocchio" yang akan tayang sebentar lagi
Berikut ini 5 fakta menarik drama Pinocchio:

1. Aktris Park Shin-hye akan memainkan karakter yang tidak biasa diperankan.
Park Shin-hye sudah kadung dicap sebagai aktris yang biasa memerankan karakter gadis polos atau sebagai remaja pelajar. Tapi dalam drama Pinocchio ini dia akan memerankan seorang wartawan/reporter yang mengharuskan dia berakting sebagai wanita tegas sekaligus gesit dalam memburu berita. Banyak pihak yang menantikan bagaimana jadinya jika seorang Park bisa memainkan karakter seorang pekerja profesional.

2. Aktor Lee Jong-suk akan memerankan tokoh Choi Dal-po, seorang bego 
Aktor langganan penghargaan ini akan memerankan karakter Choi Dal-po, dimana dalam kisah drama ini dia dijuluki saebagai "all-pang" yang dalam bahasa Korea berarti "nol." Ini dikarenakan setiap ujian dia mendapatkan nilai nol! Waduh, apakah karakter yang akan dibawakan oleh Lee ini adalah karakter siswa oon? Lihat saja nanti.

3.  Kru produksi adalah orang yang sama dalam drama "I Hear Your Voice"
Drama "I Hear Your Voice"adalah salah satu drama yang mengantarkan kesuksesan aktor  Lee Jong-suk. Nah, semua kru dalam drama I Hear Your Voice adalah orang yang juga akan menggarap drama Pinocchio ini. Jadi antara pemain dan kru sudah nyaman dalam bekerja sama.

(Baca Juga: Sedang Berbuat Apa Yuri SNSD di Sebuah Hotel di California?)

4. Tayang di SBS
Drama Pinocchio besutan SBS ini akan tayang mulai bulan November 2014 setelah drama  My Lovely Girl habis tayang. Pinocchio akan tayang setiap hari Rabu-Kamis.

5. Sinopsis drama Pinocchio
Drama Korea Pinocchio menceritakan seorang wartawan bernama Choi In-ha (diperankan oleh Park Shin-hye), Choi In-ha ini seorang wartawan/reporter yang mempunyai sindrom unik yang disebut dengan sindrom Pinocchio yang akan cegukan setiap dia berbohong. Lucu bukan?
Disisi lain ada karakter bernama Choi Dal-po (diperankan oleh Lee Jong-suk), pria yang ketika menghadapi ujian selalu mendapat nilai nol sehingga dijuluki all-pang yang berarti nol.

Membayangkan ceritanya saja sudah membuat kita tersenyum, bahkan mau ketawa. Apalagi melihatnya langsung. Tunggu sampai drama My Lovely Girl habis dulu. Lagian drama My Lovely Girl ini juga bagus kok.