Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Sabtu, 20 September 2014

Yura Girl's Day dan Hong Jong Hyun Berada dalam Satu Ranjang di "We Got Married"


KaBeIn, Model yang beralih menjadi aktor Hong Jong Hyun dan anggota Girls' Day, Yura, mengalami kesulitan mengendalikan perasaan berdebar-debar mereka pada episode terbaru MBC "We Got Married."

Sambil menikmati liburan indah di Pulau Jeungdo, mereka melakukan dua sesi pemotretan yang dilakukan oleh fotografer profesional.


Pemotretan pertama di pantai, di mana Yura terlihat seksi dengan balutan pakaian renang yang seksi dan tembus pandang. Hong Jong Hyun tidak tahu harus berkata apa, dia terus menutup matanya ketika menghadapi Yura, dan mengatakan selama wawancara, "Saya tidak tahu dia akan memakai baju renang seperti itu."


Pengambilan gambar selanjutnya di kamar tidur, di mana mereka diminta untuk berbaring di tempat tidur bersama-sama. Setelah saling cekikikan dan sempat ragu-ragu, Yura akhirnya menempatkan kepalanya di dada Hong Jong Hyun, mengubah situasi menjadi cukup intim.

Yura mengungkapkan kepada produsen: "Ketika saya meletakkan kepalaku di dadanya, aku bisa mendengar detak jantungnya. Saat itulah aku berpikir, 'tampaknya Dia sangat gugup juga.' "
Episode ini ditayangkan pada tanggal 20 September.