Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Senin, 22 September 2014

Video Pembeli iPhone Pertama Jatuhkan iPhone-nya


KaBeIn, Apple memang baru saja  merilis generasi terbaru dari iPhone dengan dikeluarkannya iPhone 6. Seperti sebelumnya banyak orang di dunia rela antri untuk membeli iPhone. Entah fenomena apa kenapa mereka mau mengantri begitu panjang, padahal bisa saja mereka membeli beberapa pekan kedepan untuk tidak antri.

iphone 6 terjatuh
Ada tradisi yang selama ini disorot, yakni pembeli pertama iPhone dimasing-masing negara akan menjadi sedikit terkenal karena akan diliput media.

Tapi kejadian unik sekaligus menyebalkan terjadi pada pembeli pertama iPhone 6 di Perth, Australia. Pemuda yang bernama Jack Cooksey ini menjatuhkan iPhone nya ketika berniat menunjukkannya pada wartawan yang datang untuk wawancara.


Spontan kejadian tersebut membuat orang-orang teriak dan terbelalak. iPhone yang baru dibeli terjatuh pada saat pertama kali dibuka. Pastinya sangat menyakitkan. Mungkin karena memang sedang demam iPhone, maka video tersebut sangat populer hingga saat berita ini dituliskan, video tersebut sudah tembus mendekati 6 juta view! Luar biasa.