Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 25 September 2014

Sushi Dijadikan Kaos Kaki, Emang Bisa?


KaBeIn, Sushi adalah makanan khas Jepang dengan bahan dasar ikan mentah, sedangkan kaos kaki adalah sarung pembungkus kaki yang berguna untuk menghangatkan kaki atau melapisi ketika kita mengenakan sepatu. Kalau dilihat dari dua definisi diatas, tentu merupakan dua hal yang berlainan.

Unik, kaos kaki mirip daging sushi (Picture: Otaku Mode)
Dan inilah kreatifitasnya Otake Mode, sebuah rumah mode di Jepang yang menjadikan Sushi sebagai kaos kaki, tantunya bukan daging sushi beneran, tapi bentuknya saja yang mirip sushi.

Kalau kita lihat gambar yang di perlihatkan pihak Otake Mode, terlihat semua kaos kaki tersebut sangat lucu dan bahkan bisa menggugah selera makan. Lihat saja modelnya, ada sushi tuna, sushi salmon, susi udang dan sebagainya.

Kuliner kaos kaki berbentuk sushi (Picture: Otaku Mode)
Pihak Otake Mode mengatakan kalau mereka memperkenalkan ke wilayah Inggris lebih dulu dalam pemasarannya, dan tersedia nanti di bulan Desember 2014. Jika Anda ngebet ingin mendapatkan kaos kaki sushi ini Anda bisa menunggu bulan Desember dan mencari toko online. Atau bisa saja Anda langsung menghubungi pihak Otake Mode.
(Baca juga: Mobil Paling Populer di Jakarta)

Kalau sudah berhasil membelinya, jangan lupa untuk tidak meletakkan kaos kaki ini disembarang tempat, apalagi di kolong tempat tidur. Takutnya dapat membangkitkan nafsu makan para tikus setelah melihat 'sushi' pada kaos kaki.
(kredit: Otaku Mode)