Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Minggu, 28 September 2014

Setelah 100 Tahun, Akhirnya Keluarga Ini Mempunyai Anak Perempuan


KaBeIn, Jika beberapa orang sangat menginginkan mempunyai anak laki-laki, dengan segala cara dilakukan dari menjalani proses medis sampai terapi demi mendapatkan keturunan lak-laki. Tapi kalau memang belum dipercaya mempunyai anak laki-laki, tentunya kita harus menerimanya, meski tentu harus tetap berusaha.


Salah satu keluarga di Inggris malah sebaliknya, selama empat generasi mereka selalu mempunyai anak laki-laki. Anak perempuan terakhir di keluarga ini adalah Jessie yang lahir tahun 1913. Ini berarti sudah 100 tahun tidak ada keturunan perempuan di keluarga ini.

Setelah 100 Tahun Keluarga Ini Mempunyai Anak Perempuan

Tapi pada tanggal 9 September 2014 kemarin, keluarga ini akhirnya mempunyai keturunan perempuan dari pasangan Danielle dan Jeremy Silverton. Keluarga ini sangat bangga karena telah berhasil mematahkan tradisi anak laki-laki dalam keluarganya selama seratus tahun. Bayi perempuan mereka diberi nama Poppy, lahir di Royal Devon and Exter Hospital, Inggris. Sebelumnya Danielle dan Jeremy juga sudah mempunyai dua orang anak laki-laki, seperti di beritakan HLN TV
(Baca juga: Cara Menghilangkan Plak Gigi)

Kini keluarga Danielle dan Jeremy tidak berniat untuk menambah anak lagi, karena cita-cita mereka untuk mempunyai anak perempuan sudah tercapai.
Selamat atas kehadiran Poppy yang lucu.