Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Senin, 22 September 2014

Selain Bunaken, Ini Dia 3 Tempat dengan Pemandangan Laut yang Menakjubkan


KaBeIn, Laut yang membentang luas menjadikan Indonesia surga bagi pemandangan bawah laut, surga bagi wisatawan yang ingin berolahraga diving atau snorkeling. Tempat yang melegenda sampai dunia adalah Bunaken, keindahan bawah lautnya menjadi daya tarik wisatawan internasional.

Indonesia terkenal dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan
Indonesia sangat lah luas, bukan hanya Bunaken saja yang tersohor, berikut ini kami tampilan 3 lokasi diving di Indonesia yang menakjubkan. Sesekali Anda harus datang kesini, bukan hanya untuk diving saja tapi tempat ini juga menakjubkan lokasi wisata secara keseluruhan.

Berikut ini 3 obyek wisata dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan:

1. Padaido, Papua
Padaido menawarkan pemandangan laut yang kaya akan biota dan terumbu karang. Anda bisa melakukan wisata laut disini dengan malakukan scuba diving atau snorkeling. Untuk mencapai Padaido, Anda bisa naik kapal dari pelabuhan Bosnik selama 1 jam. Dijamin Anda tidak akan menyeal berlibur kesini.

2. Buton
Pulau ini masuk dalam wilayah Sulawesi Tenggara, Tempat yang dikenal dengan produksi aspalnya dan kerap dijadikan transit bagi pelancong yang ingin berkunjung ke Wakatobi. Namun siapa sangka, seiring perjalanan waktu tempat yang menyimpan banyak keindahan alam laut itu ikut menjadi terkenal. Hamparan pasir putih dan ombak tenang, menjadikan suasana holiday di sana penuh nuansa spiritual. Airnya yang jernih juga membuat lokasi ini menjadi titik favorit untuk diving bagi penyelam lokal maupun mancanegara.

3. Nabire, Papua
Selain Padaido, Papua juga memilik Nabire yang lebih 'menyeramkan'. Anda bisa diving disini bersama hiu paus! Anda bisa berenang disamping ikan raksasa, hiu paus didampingi instruktur. Pengalaman yang tidak akan Anda lupakan. Anda harus coba!