Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 23 September 2014

Ini Dia Kondisi Terakhir Para Anggota Ladies' Code yang Tersisa


KaBeIn, Agensi Ladies' Code, Polaris Entertainment, telah memberikan update terbaru seputar status anggota kelompok tersebut -Sojung, Ashley, dan Zuny- yang terus mendapatkan perawatan atas luka yang mereka derita setelah kecelakaan mobil awal bulan ini dan menewaskan dua anggotan lainnya.

Pernyataan ini disampaikan Polaris Entertainment kepada sebuah TV pada tanggal 23 September 2014. "Mereka bertiga masih menjalani perawatan di rumah sakit." kata manajemen.

Ini Dia Kondisi Terakhir Para Anggota Ladies' Code yang Tersisa
Sojung, Ashley dan Zuny. Anggota Ladies' Code yang lolos dari kecelakaan maut yang menewaskan 2 anggota lainnya
Manajemen juga mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang Sojung, yang mengalami luka lebih serius: "Dalam kasus Sojung, tampaknya memerlukan beberapa waktu lagi untuk menyembuhkan patah tulang pada wajahnya. Dia akan masih terus beristirahat di rumah sakit untuk sementara waktu."

Belum lama ini dilaporkan Sojung menjalani operasi setelah mengalami kerusakan parah pada sinus maksilaris, dan dia sekarang dalam tahap pemulihan.

Untuk Ashley dan Zuny, Polaris Entertainment menambahkan, "keduanya masih menerima pengobatan terus menerus, karena mereka juga perlu istirahat dan untuk pemulihan."
(Baca juga: Cara Diet Masa Lalu Yang Mencengangkan)

Kami berharap yang terbaik bagi mereka, semoga mereka bertiga cepat pulih dan bisa kembali menghibur fans K-Pop diseluruh dunia.

Girlgroup Ladies' Code mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 3 September 2014 yang mengakibatkan dua anggotanya (EunB dan RiSe) meninggal dunia. Peristiwa tersebut menjadi peristiwa kelam dalam dunia hiburan K-Pop.
(kredit: soompi)