Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Jumat, 12 September 2014

Fakta Menarik Gal "Wonder Woman" Gadot


KaBeIn, Nama Gal Gadot akan bertambah populer setelah resmi akan menjadi salah satu pemeran utama film  Batman v Superman: Dawn of Justice besutan sutradara terkenal Zack Snyder. Dalam film tersebut Gal Gadot akan memerankan superhero cantik, Wonder Woman. Bagi yang belum begitu mengenal sosok cantik asal Israel ini, berikut fakta menariknya, diambil dari wikipedia.

Gal Gadot
Gal Gadot merupakan seorang aktris dan model asal Israel. Dia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe tahun 2004. Dia adalah model busana terkemuka untuk perusahaan pakaian Castro. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Harabo di film seri The Fast dan Furious. Pada 4 Desember 2013, Warner Bros mengungkapkan bahwa Gadot akan berperan sebagai Wonder Woman di film Batman v Superman:. Dawn of Justice yang juga dibintangi Henry Cavill dan Ben Affleck.

Gadot lahir tanggal 30 April 1985 dan dibesarkan di Rosh HaAyin, Israel. Orangtuanya kelahiran Israel, nenek moyangnya adalah imigran Yahudi dari Eropa. Gadot menggambarkan latar belakang keluarganya sebagai "1/4 Polandia, 1/4 Austria, 1/4 Jerman, dan 1/4 Ceko". Campur-campur pokoknya.

Pada suatu kesempatan, Gadot menyatakan bahwa ia dibesarkan di sebuah lingkungan keluarga yang sangat Yahudi, di Israel. Tahukah Anda, bahwa Gadot juga seorang 'militer' dia pernah menjadi prajurit pertahanan Isreal selama dua tahun! Hebat. Ketika membintangi film Fast & Furious, dia melakukan semua stunts sendiri. Dia mengatakan "Saya pikir alasan utama Justin Lin menyukai Saya karena saya pernah di militer, dan dia ingin menggunakan pengetahuan saya tentang senjata. "

Kita tunggu saja aksi 'militer' Gadot dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang rencananya akan beredar pada Maret 2016. Duh masih lama, yah.