Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 25 September 2014

Anak Kecil Ini Memaki Orang Tua dengan Kata-Kata Kasar


KaBeIn, Apa yang dilakukan seorang anak di Tiongkok ini memang sulit untuk dipahami, dia kedapatan memaki orang-orang dewasa ketika naik kereta. Anak kecil ini memaki dengan kata-kata kasar.

Sang anak mulai memaki ketika ada seseorang yang mengambil gambarnya dengan kamera, dia kemudian memaki, "Apa yang kau lakukan? Kenapa kau mengambil fotoku? APA KAU MAU MATI?" Tidak cukup makiannya, anak kecil inipun melanjutkan "Aku akan membunuhmu. Aku akan memukulimu sampai mati," begitu ucapnya. Bahkan dia sempat seperti meludah!

Anak Kecil Ini Memaki Orang Tua dengan Kata-Kata Kasar

Orang-orang disekitarnya bengong sendiri melihat tingkah laku sangat tak sopan dari anak kecil ini. Sang anak kemudian mengambil ponsel dari seorang wanita yang kemungkinan kerabatnya, dia balik mem-foto orang yang pertama mengambil gambarnya.

Kejadian tersebut terekam dan di unggah di Youtube dan menjadi viral di sosial media. Tanggapan dari video tersebut pun beragam. Ada yang membenarkan tindakan anak tersebut yang balik merekam orang yang memotret tanpa ijin. Tapi yang sangat disayangkan adalah kata-kata kotor dan kasar yang tidak seharusnya keluar dari mulut seorang anak kecil, bahkan dari mulut orang dewasa sekalipun.



Meskipun informasi tentang video ini sangat minim, namun ini bisa dijadika pembelajaran untuk mengingatkan kita dalam mendidik anak-anak.
(sumber: rocketnews24.com)