Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Selasa, 23 September 2014

5 Selebritis K-Pop Pria dengan Tubuh Super Langsing


KaBeIn, Tubuh pria dan wanita tentu diciptakan berbeda, seperti halnya pada pinggang, biasanya para wanita memiliki pinggang yang lebih ramping dari pria. Ada wanita yang mempunyai pinggang karena berdiet keras, ada juga yang merupakan karunia dari lahir.

Tapi ternyata, banyak juga pria yang mempunyai pinggang ramping! Malah lebih ramping dan lebih bagus dari wanita. Melihat pinggang para pria ini, wanita pasti akan iri.

Berikut ini 5 idola K-Pop yang mempunyai pinggang ramping dan bagus

1. Sungjong INFINITE


Memberi Infinite ini akan membuat para wanita iri, bagaimana tidak, pria ini mempunyai pinggang yang jadi dambaan kaum wanita. Sungjong memang beberapa kali sengaja menggunakan cross dress baju-baju wanita, dan kesemuanya nampak cocok ditubuhnya. Si tampan kelahiran 3 september 1993 ini memang sangat menggoda. Ah andaikan Sungjong adalah cewek!

2. Niel TOP TEN


Idol pria K-Pop yang mempunyai pinggang ramping berikutnya adalah Niel, salah satu member kelompok Teen Top. Dengan tubuh tinggi dan kurus membuat pingganya hanya sedikit lebih besar dari kakinya. Lihat saja ketika Niel memakai pakaian renang, seharunya pinggang seperti itu hanya ada pada wanita.

3. Hyung Seung


Populer sejak berduet hot dengan HyunA, cowok ganteng ini juga mempunyai pinggang ramping. Lihat saja ketika bajunya tersingkap dalam suatu penampilannya, memperlihatkan pinggang ramping bak instruktur fitness wanita.
(Baca juga: Pantai dengan Pasir Pink !!!)

4. Taemin


Pria cantik lainnya adalah Taemin, dia mempunyai semua kesempurnaan pinggang wanita. Sayangnya dia cowok tulen. Pinggang ramping dan berotot Taemin  menjadikan pemandangan yang membuat iri banyak wanita yang sedang menjalani diet ketat.

5. Sehun EXO


Anda akan kesulitan jika disuruh mencari guaratan lemak yang ada pada Sehun. Member termuda dari boyband EXO ini mempunyai pinggang ramping dan rata. Siapa yang tak menginginkan bodi seperti ini?