Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 25 September 2014

5 Mobil Paling Populer di IIMS 2014


KaBeIn, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menjadi ajang para produsen automotive untuk memperkenalkan produk terbarunya. IIMS juga merupakan pameran automotive terbesar se-Asia Tenggara. Jadi maklum saja kalau setiap gelaran event ini selalu ramai dikunjungi pencinta automotive. Lantas mobil apa saja yang berhasil menarik banyak pengunjung?

Setidaknya ada beberapa mobil yang populer di IIMS 2014 dan menjadi perbincangan, lima diantaranya adalah :

1. Renault Captur


IIMS 2014 di Jakarta menjadi debut dari pabrikan mobil asal Perancis ini. Renault berhasil mendapatkan perhatian lewat mobil yang dibawanya, Renault Captur. Meskipun baru membuka stand selama gelaran IIMS, Renault Captur langsung mendapatkan beberapa pembeli.

2.Suzuki Hustler

Suzuki Hustler

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menuai banyak pujian telah mendatangkan Suzuki Hustler, pihak SIS menyatakan akan membawa mobil yang di Jepang masuk kategori mobil kecil ini ke Indonesia pada tahun 2015. Harga Suzuki Hustler relatif murah, hanya Rp. 123 Jutaan

3. Daihatus Copen

Daihatus Copen

Mobil dua penumpang dari Daihatsu ini mempunyai bodi unik dan mungil, dibandrol sekitar Rp. 175 Jutaan

4. Mitsubishi Delica

Mitsubishi Delica

Mobil ini merupakan perpaduan antara SUV dan MPV, bermesin Mivec dengan berkapasitas 2.0 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 150 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 19,4 Kg.m pada 4.200 rpm.

5. BMW i8

BMW i8

BMW i8 mempunyai gabungan tenaga dikedua mesinnya hingga 362 tenaga kuda dan sanggup berakselerasi dari nol sampai 100km/jam hanya butuh waktu 4,5 detik, BMW i8 mampu digeber hingga 250 km/jam.