Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Minggu, 21 September 2014

5 Fakta Menarik Chloe Moretz, Si Cantik Berbakat


KaBeIn, Chloe Moretz dikenal publik Indonesia lewat film KICK ASS tahun 2010 lewat peran Hit Gilr-nya. Gadis cantik ini mulai beranjak dewasa dan telah membintangi sejumlah film. IF I STAY adalah film terbarunya, meski film ini tidak tayang di Indonesia. Yuk kenal lebih dekat dengan Chloe Moretz.

Chloe ketika memerankan wanita dewasa dalam If I Stay
1. Sejak usia 7 tahun sudah bermain film
Chloe Moretz telah membintangi berbagai film sejak usia dini, diantara beberapa film pertamanya adalah The Amityville Horror, (500) Days of Summer, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma's House2.

2. Mulai terkenal.
Chole mendapat pujian ketika dia bermain sebagai Hit-Girl di film pahlawan super tahun 2010 Kick Ass. Kemudian dia juga main bagus dalam film Let Me In dan Hugo.

3. Debut Hollywood
Gadis kelahiran 10 Februari 1997 ini memulai debut Hollywood dengan bermain dalam serial The Guardian . Sedangkan debut film Hollywoodnya adalah Heart of the Beholder.

4. Sudah profesional sejak kecil
Meskipun main film sejak kecil, tapi Chloe tidak pernah membawa teman-temannya ikut dalam tempat shooting, dia akan kembali bermain dengan para sahabatnya selesai bekerja.

5. Film IF I STAY tidak tayang di Indonesia
IF I STAY adalah film terbaru Chloe, pihak warner bros memastikan bahwa film dimana Chloe berperan sebagai wanita dewasa ini tidak tayang di bioskop Indonesia. Padahal kehadiran film ini sudah banyak ditunggu penggemar aktris ini.

Berikut ini adalah Trailer film If I Stay: