Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Senin, 22 September 2014

3 Tips Menyenangkan Turunkan Berat Badan, Tanpa Olahraga!


KaBeIn, Semua orang ingin mempunyai berat badan ideal, tapi ternyata tidak semua orang menyukai olahraga. Cukup sulit juga ketika ingin menurunkan berat badan tetapi tidak mau berolah raga.
Tapi bukan berarti tidak mungkin, berikut ini tips menurunkan berat badan tanpa olahraga, diambil dari laman Times of India.

Menurunkan berat badan bisa dengan cara menyenangkan
1. Mencoba banyak pakaian
Tips pertama mungkin bagus untuk wanita, tapi bukannya pria tidak boleh. Silahkan ikuti cara berikut;
Anda bisa mencoba beberapa pakain, gontai-ganti pakaian, padupadankan semua pakaian Anda. Lakukan 30-60 menit, kedengerannya sangat menyenangkan bukan? Selain dapat membakar kalori, ini juga untuk melatih selera fashion bagaimana padupadan pakaian yang baik.

2. Bersih-bersih rumah
Melakukan banyak tugas rumahan, seperti mencuci, mengepel, menyapu dapat membakar kalori. Mengepel lantai, membakar 130 kalori. Menyetrika pakaian membakar 90 kalori. Membersihkan debu di karpet, juga mampu membakar sekitar 100 kalori dan membersihkan kaca jendela mampu membakar 120 kalori.
Sangat menyenangkan bukan, selain bisa membakar kalori, rumah Anda juga bersih dan peralatan rumah tangga juga tidak ada yang kotor lagi. Selamat mencoba!
(Baca juga: Cara Mudah Mencegah Rambut Bercabang)

3. Makan didepan cermin
Meskipun terdengar gila, tapi terbukti makan didepan cermin bisa mengurangi Anda makan banyak. Anda akan sadar dengan bentuk tubuh dan cermin akan mengingatkan bahwa ada program yang sedang dijalani, yakni program penurunan berat badan.
Tidak harus membawa piring Anda kedalam kamar yang ada cerminnya, bagaimana kalau cermin tersebut yang berada pada ruang makan?