Pusat Arsip Informasi KANTOR BERITA INDONESIA

Kamis, 18 September 2014

3 Cara Agar Tetap Konsentrasi Ketika Malah Hari Agar Program Diet Tidak Terganggu


KaBeIn, Serius, konsisten dan jangan lengah! Itu yang harus ada pada diri orang yang sedang menjalani program diet penurunan berat badan. Anda jangan sampai lengah dan malah melakukan hal buruk pada malam hari yang malah dapat menaikan berat badan.

Jangan lengah dan melakukan kebiasaan buruk dimalam hari yang menghancurkan program diet
Seperti dilansir Womenshelathmag.com berikut ini 3 prinsip yang harus dipegang jika diet Anda ingin berhasil.

1. Tidur cukup dan berkualitas
Tidur akan membuat kita tidak lagi memikirkan makanan di malam hari. Makan besar pada malam hari sangat tidak dianjurkan jika Anda sedang menjalan diet penurunan berat badan.
Tidur berkualitas juga akan membuat ketika bangun akan bersemangat dalam berolahraga atau bekerja, tentunya ini akan membantu program diet penurunan berat badan Anda.

2. Pilih snack yang baik
Tidur terlalu awal biasanya akan membuat kita terjaga ditengah malam karena merasa lapar, jika hal ini terjadi pastikan memilih camilan rendah kalori untuk mengisi perut Anda.
(Baca juga: Makanan Penguat Daya Ingat)

3. Berhenti setelah makan malam
Sebaiknya jangan sesuatu setelah makan malam, mulut Anda harus istirahat dari camilan yang malam merusak program diet Anda. Ketika ada keinginan kuat makan camilan ditengah malam, Anda bisa mengurangi keinginan tersebut dengan menyeduh teh hijau atau minum teh tawar.

Serius dan konsentrasi dalam menjaga diet Anda sampai tercapai keinginan berat yang ideal.